Lowongan Kerja Service Management Analyst
PT Asuransi Adira DinamikaPosted date: 2011-May-13
Location: Jakarta
Service Management Analyst
Responsibilities :
Mengembangkan standar atau program baru guna meningkatkan kegiatan pelayanan kepada pelangganMengembangkan project-project perbaikan yang berkaitan dengan standar atau program layanan yang sudah berjalan guna lebih meningkatkan pelayanan kepada pelangganMelakukan pemantau rutin dan problem solving terhadap layanan yang baru/sudah dilakukan termasuk tindakan improvement jika diperlukan untuk memastikan kelancaran pelayanan yang diberikan.Requirements :
Minimum S1, dengan pengalaman min 3 tahun sebagai Project Analyst, khususnya di bidang pelayanan customerBerpengalaman sebagai trainer
Kirimkan surat lamaran anda beserta CV, fotokopi Ijasah dan KTP, Pas Foto terbaru (warna, 4x6) ke :
Recruitment Dept.
Graha Adira Lt.8
Jl. Menteng Raya No.21
Jakarta Pusat 10340
atau
email ke : recruitment[at]asuransi.adira.co.id
Catatan : Pelamar/jobseeker diharuskan mengirimkan aplikasi lamaran langsung ke alamat kantor atau ke alamat email perusahaan.
0 comments:
Post a Comment