Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lowongan Kerja Staf Kesekretariatan


Lowongan Kerja Staf Kesekretariatan

PT Bursa Efek Indonesia

Posted date: 2011-May-19

Location: Jakarta


Staf Kesekretariatan


Responsibilities:
Bertanggung jawab menyusun, menjalankan dan mengevaluasi system administrasi dan pelaporan perusahaan menyusun pedoman, mengadministrasikan arsip perusahaan, mengkoordinasikan rapat level manajemen, dan melaporkan kegiatan perusahaan kepada stakeholder

Requirements:

     Usia max. 30 tahun     Min. S1 Perpustakaan (Manajemen Kepustakaan) dengan IPK min 3,00 (skala 4)     Freshgraduate dari Universitas Negeri ternama     Minat system administrasi dan dokumentasi     Memiliki kemampuan aplikasi desain (Corel Draw, Adobe, dll)     Memiliki orientasi terhadap data dan informasi secara detail, update, dan akurat     Memiliki pengetahuan tentang pasar modal Indonesia     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik     Berpenampilan menarik     Required skill(s): Office, Filing & Documentation System, .     Preferred skill(s): Design Application (corel, adobe, etc).
Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran, CV, fotokopi ijasah, transkrip akademik, dan foto berwarna (4x6) 1 lembar ke alamat:

Email : Divisisdm[at]idx.co.id


Atau

Divisi SDM
PT Bursa Efek Indonesia

Gedung Bursa Efek Indonesia Tower I, Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190


Tuliskan Kode Lamaran Anda pada pojok kanan atas Surat Lamaran atau pada subject email.


Catatan : Pelamar/jobseeker diharuskan mengirimkan aplikasi lamaran langsung ke alamat kantor atau ke alamat email perusahaan.

Lowongan Kerja Staf Kesekretariatan - Info Lowongan Kerja

0 comments:

Post a Comment